Eksperimen menuangkan lelehan aluminium kedalam buah semangka

Eksperimen Menuangkan Lelehan Aluminium Kedalam Buah Semangka


Sebuah video berdurasi 2 menit 48 detik ini memperlihatkan eksperimen sederhana dari seorang pria yang mengungkap kejadian unik, setelah menuangkan segelas aluminium cair kedalam buah semangka yang diberi lubang diatasnya.

Dalam melakukan eksperimennya, pria yang tak diketahui namanya ini terlihat ditemani teman wanita dan seekor anjingnya.

Menuangkan Aluminium Kedalam Semangka

Dilansir dari laman Mirror, setelah menuangkan aluminium cair yang memiliki titik didih 2,5 derajat celsius kedalam buah semangka, cairan berwarna putih mengkilat itupun dengan cepat membeku di dalamnya.

Hal menakjubkan tersebut terlihat, ketika pria itu membelah buah semangka ia menemukan aluminium membeku dan berbentuk unik yang terlihat seperti bunga.

Begitu mengagumkannya eksperimen yang dilakukan pria ini, hingga pada akhirnya video berjudul "Pouring Molten Aluminum In a Watermelon. Awesome Surprise!" yang dia unggah ke YouTube sejak 28 April 2015 kini sudah ditonton sebanyak 17,5 juta kali oleh netizen.

membelah buah semangka

Pada saat ia membelah semangka, ia tak menyangka menemukan semacam seni patung yang menakjubkan dengan bentuk unik seperti bunga.

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda selalu dihargai, tapi jangan :
1.) SP4M!
2.) H4TERS!
3.) PROMO!
4.) OUT TOPIC
5.) NOT P0RN0GRAPHY!
Disini tidak ada Link atau Url Aktif / Hidup! apabila tidak sesuai akan dianggap sampah dan dimasukkan ke filter spаm. Jadi mohon kerja samanya.