Apa itu Brunton ® Kompas ?

Sebuah Brunton ® Kompas adalah jenis kompas yang diproduksi oleh perusahaan ® Brunton, terletak di Wyoming. Nama Brunton ® memiliki reputasi yang kuat bahwa kompas generik dalam desain serupa sering disebut sebagai Bruntons meskipun Brunton ® sebenarnya adalah nama merek dagang dicadangkan untuk digunakan pada produk yang dibuat oleh perusahaan senama. Banyak pemasok kompas dan perlengkapan untuk penggemar alam luar dan berbagai Brunton kompas ® untuk stok ahli geologi. Sementara itu cenderung mahal, beberapa orang berpikir bahwa mereka perlu mengeluarkan biaya ekstra. Desain ini kompas dikembangkan pada akhir abad ke-19 oleh seorang insinyur Kanada, DW Brunton.

Brunton Geo sebuah standar, umum digunakan oleh ahli geologi

Brunton, Inc adalah produsen peralatan teknis untuk kegiatan di luar ruangan yang terletak di Riverton, Wyoming. Brunton terkenal untuk inovasi dalam kategori kompas rekreasi dan peralatan navigasi, teropong, peralatan backpacking, berkemah keluarga, GPS, lampu, panel surya untuk daya portabel, dan instrumen survei.

Sejarah Brunton Kompas Sejak 1894

Kompas Brunton 1894
Kisah Brunton Compass dimulai pada 1894, ketika avid outdoorsman DW Brunton mulai merancang peralatan untuk para profesional di luar ruangan. Pendekatan inovatif yang disebut untuk gear ringan dengan daya tahan maksimum. Kecerdikan ini melambungkan produk tersebut kepada barisan depan peralatan luar ruangan Amerika, Brunton Kompas telah mengambil bentuk sebagai merek untuk avid adventurer

Brunton founder
Didirikan pada tahun 1895 oleh David W. Brunton, seorang ahli geologi kelahiran Kanada dan insinyur pertambangan, William Ainsworth, jam tangan repairman yang terampil, perusahaan yang paling terkenal karena produk yang paling awal, yaitu Brunton Pocket Transit, kompas dan alat ukur yang digunakan oleh ahli geologi , ahli kehutanan, surveyor, dan arkeolog. Seringkali hanya disebut "Brunton", Pocket Transit pertama kali dipatenkan pada tahun 1894 oleh David Brunton, yang menugaskan William Ainsworth & Sons untuk memproduksi penemuannya di Denver, Colorado. Perusahaan ini kemudian dimasukkan sebagai William Ainsworth Inc dan selama bertahun-tahun menghasilkan Pocket Transit bersama dengan survei transit, Theodolit, dan instrumen lainnya.

Dimulai pada tahun 1965, William Ainsworth Inc dimiliki oleh serangkaian konglomerat perusahaan, dan kualitas produk bervariasi seperti perusahaan berpindah tangan berulang kali. Pada tahun 1972, sebuah grup Riverton, Wyoming pengusaha membeli perusahaan dan membentuk Brunton, Inc Perusahaan ini pindah ke Riverton, Wyoming di mana ia mulai memproduksi seri baru rekreasi luar kompas, pisau berburu, dan teropong di samping Pocket Brunton Transit.

Pada tahun 1996, perusahaan ini diakuisisi oleh Silva Swedia AB, produsen berbasis di Swedia asli merek kompas Silva. Awalnya, Brunton mulai menjual Silva Swedia kompas dan perangkat GPS diimpor dari Swedia di bawah Elite Pro Elite, Nexus, dan label MNS setelah Johnson Outdoors mempertahankan hak eksklusif untuk nama merek Silva di Amerika Utara. Brunton juga mulai sourcing beberapa model kompas dari Asia.

Pada tahun 2006, perusahaan induk Brunton, para Silva Group, pada gilirannya diakuisisi oleh Finlandia Fiskars Corporation, dan bersama dengan sisa Silva Group, Brunton menjadi bagian divisi bisnis dari Fiskars, yang juga termasuk Blades legendaris Gerber. Pada 2009, Brunton, Inc mempekerjakan sekitar 40 orang.


September 18, 1894
Brunton 1814


October 20, 1912
Brunton 1912


May 27, 1913
Brunton 1913


May 27, 1913
Brunton 1914

TOTURIAL KOMPAS KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda selalu dihargai, tapi jangan :
1.) SP4M!
2.) H4TERS!
3.) PROMO!
4.) OUT TOPIC
5.) NOT P0RN0GRAPHY!
Disini tidak ada Link atau Url Aktif / Hidup! apabila tidak sesuai akan dianggap sampah dan dimasukkan ke filter spаm. Jadi mohon kerja samanya.