Sekarang Tersedia Minex 6.2


12 Juni 2013 - GEOVIA, sebelumnya dikenal sebagai Gemcom Software sebelum diakuisisi pada tahun 2012 oleh Dassault Systèmes, 3DEXPERIENCE Company, hari ini mengumumkan peluncuran GEOVIA Minex ™ 6.2 yang Sekarang Tersedia, mencakup berbagai perangkat ditambah dengan Penjadwalan New Dump dan modul Perencanaan pengangkutan.

Dirancang memusatkan fokus pada permasalahan ekonomi saat ini dalam industri pertambangan, Penjadwalan new Dump dan modul Perencanaan pengangkutan memungkinkan pengguna untuk mengontrol salah satu biaya terbesar yang terkait dengan pertambangan batubara dan deposit stratified lainnya: penghapusan/removal dan pengangkutan/haulage dari limbah. Modul ini memungkinkan pengguna untuk merancang pembuangan limbah dan jalan angkut, menjadwal pembuangan sampah/waste, menghitung waktu siklus pengangkutan dan melaporkan semua aspek penghapusan limbah dan proses pengangkutan.

Minex Scenario
"Minex penjadwalan pembuangan dan perencanaan alat pengangkutan memungkinkan kita untuk dengan mudah mengintegrasikan ke dalam tambang, penjadwalan proses skenario yang berbeda untuk mengangkut sampah dari pit untuk pembuangan melalui jalan angkut. Selain itu, mereka memungkinkan kita untuk menganalisis biaya driver utama, dan dapat membantu membuat keputusan yang lebih baik tentang meminimalkan biaya operasional.

"Saya sangat senang dengan dirilisnya ini dan dengan investasi kami pada Minex. Saya juga melihat ke depan untuk perkembangan masa depan dari perilisan Minex, "kata David Delbridge, Manajer - Mine Planning and Development, PT Bayan Resources, Tbk


Highlights Modul:
Minex Haul Road Pit Dump

Perencanaan pengangkutan (Haulage Planning): Dengan perencanaan pengangkutan canggih, perencana tambang dapat secara efektif menganalisis dan mengelola untuk efisiensi waktu siklus truk dan armada truk mengoptimalkan dan seleksi jalan angkut untuk pengendalian biaya perbaikan.

Skenario Manager (Scenario Manager) : Dalam sebuah interface, pengguna dapat membuat berbagai skenario sebuah dump dan mengambil pengendalian atas prioritas, urutan, dan arah di mana pembuangan diisi.

Laporan lanjutan dan Memutar ulang: Dengan laporan lanjutan, Minex menyediakan perencana tambang dengan fleksibilitas untuk merangkum pergerakan limbah dan keefektifan mengkomunikasikan hasil kepada semua stakeholder utama. Perbandingan cepat dapat dibuat diantara pilihan pengangkutan, mengarah ke identifikasi dan seleksi dari biaya terendah dan alternatif terbaik.


Sumber : www.mining.com