Time in Banjarmasin:

Alat Berat : menyewa, membeli atau menyewakan?

Manajemen armada:

Menyewa, membeli atau menyewakan?
Jawaban penting untuk membeli peralatan berikutnya

Deere New

Siap untuk memiliki dozer, excavator, forklift atau peralatan alat berat baru lainnya?

Lebih baik untuk menyewa, membeli atau menyewa? Itu tergantung pada berbagai faktor, menurut Peter D. Gregory, wakil presiden senior vice president of the Construction Group of Wells Fargo Peralatan Keuangan di Atlanta.

"Apa yang Anda lihat sekarang di pasar banyak ketidakpastian, sehingga pelanggan telah ragu-ragu untuk membeli peralatan atau masuk ke sewa jangka panjang," kata Gregory. "Mereka tidak tahu apa yang akan terjadi di jalan, dan backlog tidak seperti yang dulu."

Namun perusahaan masih memerlukan alat berat untuk menyelesaikan pekerjaan. Beberapa perusahaan besar membiarkan manajer peralatan, bekerja sama dengan kepala keuangan, memilih untuk membeli, menyewa atau leasing, sementara pada perusahaan-perusahaan kecil, pemilik umumnya membuat keputusan itu.

"Tidak ada yang benar atau salah, hanya situasi berbeda untuk perusahaan yang berbeda," kata Gregory. "Anda harus melihat situasi pajak, laporan keuangan dan efek penyewaan, membeli atau menyewa ketika akan memiliki masing-masing."

Menentukan apa yang paling baik memerlukan beberapa pandangan ke depan dan prediksi tentang apa akan membawa ke masa depan, yang masih menjadi tantangan.

"Kadang-kadang Anda membuat perkiraan dengan informasi yang dimiliki," tambahnya. "Tapi Anda masih harus melakukan analisis penuh."

Sewa/Rent
Kontraktor dapat menghemat modal dengan sewa.

"Anda bukan di hook," kata Gregory. "Anda dapat mencoba dan membeli. Jika Anda suka, Anda dapat tetap menggunakannya. "

Selain itu, dealer mempertahankan unit, sehingga kontraktor dapat menghindari biaya pemeliharaan. Jika sepotong mesin rusak, dealer akan memperbaikinya, dan jika perbaikan akan mengambil jumlah waktu panjang, dealer biasanya akan bertukar unit rusak dengan yang berbeda.

Dealer telah meningkatkan armada mereka baru-baru ini, membeli lebih banyak unit dari produsen untuk memenuhi permintaan untuk penyewaan.

"Kami telah melihat armada sewa untuk dealer tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir," tambah Gregory. Kontraktor akan sering menyewa ketika mereka membutuhkan item tertentu untuk pekerjaan tertentu, terutama di saat ketidakpastian untuk menghindari mengambil biaya lebih jika kurang backlog stabil. Pada akhirnya, kontraktor dapat menambahkan biaya untuk harga pekerjaan.

"Menyewa mungkin masuk akal, sehingga Anda tidak mengambil biaya tambahan," katanya. "Menyewa mungkin sedikit lebih mahal, karena ada lebih banyak fleksibilitas. Anda tidak berkomitmen untuk apa-apa. "

Untuk pelanggan yang bertujuan untuk mempelajari lebih lanjut tentang sebuah peralatan dan mencobanya sebelum berinvestasi, dealer akan sering menawarkan pilihan sewa-beli. Mereka, biasanya, berlangsung sekitar enam bulan, dan pembayaran sewa dapat diterapkan untuk uang muka jika kontraktor kemudian memutuskan untuk membiayainya.

"Menyewa menyajikan sedikit risiko," kata Gregory. "Ini menawarkan banyak fleksibilitas."

Membeli/Purchase
Membeli peralatan menawarkan kepemilikan langsung, dan pemotongan untuk depresiasi dan bunga dapat menurunkan penghasilan kena pajak perusahaan dan menyelamatkan perusahaan pada pajaknya.

"Pelanggan akan membangun ekuitas di perusahaan mereka melalui peralatannya, sebagai nilai-nilai secara konsisten naik, kecuali selama periode 2008-2009 ketika beberapa yang berubah," kata Gregory.

Paling sering, perusahaan akan membiayai pembelian peralatan. Peralatan tersebut akan ditambahkan ke dalam neraca sebagai aset, dan utang dicatat sebagai kewajiban. Depresiasi dan bunga digunakan sebagai pengurang pendapatan pada laporan pendapatan mereka.

Pajak Relief Pengangguran Reauthorization Asuransi dan Penciptaan Undang-Undang Kerja tahun 2010 dibuat penyusutan bonus dalam Bagian 179 dari Internal Revenue Code, dengan lebih dari depresiasi diambil dalam satu tahun. Itu menguntungkan beberapa perusahaan dan mendorong penjualan yang lebih dalam beberapa tahun terakhir dan telah diperpanjang oleh American Taxpayer Relief Act tahun 2012 sampai 2013.

Di sisi lain, usaha Alternative Minimum Tax (AMT) memiliki alasan besar untuk menyewa, karena penyusutan adalah subjek barang preferensi untuk hukuman AMT.


Menyewakan/Lease
Perusahaan yang tidak menguntungkan mungkin tidak dapat secara efisien menggunakan penyusutan, karena itu, bagi mereka sewa membuatnya dapat lebih masuk akal daripada membeli, Kata Gregorius.

Leasing menawarkan pengaturan penggunaan bukan kepemilikan, dan biasanya tidak memerlukan uang tunai dimuka. Sewa biasanya berlangsung dari tiga sampai lima tahun.

"Anda menaruh risiko keusangan ke pemberi sewa," kata Gregory.

Yang pasti berperan penting seperti barang elektronik dan teknologi komputer semakin dibangun ke dalam peralatan, seperti sistem GPS pada pembuat jalan dan grader yang menghemat biaya tenaga kerja.

"Terdapat teknologi yang semakin banyak dalam hal peralatan dari pada sebelumnya," kata Gregory. "Teknologi merupakan lebih dari sebuah isu dari tahun yang lalu."

Pembayaran sewa yang lebih rendah dari pada biaya pokok dan bunga, karena opsi pembelian. Harga mungkin dapat diatur pada awal perjanjian, atau kesepakatan tersebut dapat mencakup pembayaran yang fair-maket.

"Pelanggan dapat menggunakan peralatan dan langsung bekerja serta memiliki beberapa penghematan biaya dalam bentuk pembayaran yang lebih rendah."

Selain itu, pajak penjualan ditambahkan ke setiap pembayaran tidak dibayar sebagai sekaligus di depan seperti yang terjadi dengan pembelian.

Kontraktor yang lebih besar mungkin menyewa untuk pekerjaan tertentu dan mencocokkan biaya proyek untuk sewa peralatan, tambahnya.

Perusahaan dapat menulis dari setiap pembayaran sewa sebagai beban pajak mereka. Pemberi sewa terus depresiasi dan meneruskan bahwa manfaat kepada penyewa dalam bentuk pembayaran sewa yang lebih rendah.

Selain itu, sewa biasanya disusun sebagai produk off balance sheet, dengan pembayaran sewa yang diambil dari sebagai biaya dalam melakukan bisnis.

"Terdapat beberapa manfaat bagi mereka dalam rasio keuangan, yaitu utang mereka kepada nilai dan rasio saat ini," kata Gregory. "Banyak kontraktor yang terikat kerja, dan memiliki unit-unit off balance sheet dapat membantu meningkatkan rasio mereka, pada ikatan, harga dan berdasarkan kapasitas."

Leasing dapat menghasilkan tingginya biaya untuk peralatan dari pembelian asli, dan penyewa harus melanjutkan kewajibannya untuk membayar seluruh masa sewa. Jika perusahaan berhenti membutuhkan atau menggunakan peralatan tersebut, biasanya ada biaya yang terlibat dengan terminating sewa awal.

Memilih agen penyewaan
Jika sebuah perusahaan memutuskan penyewaan, adalah penting bagi perusahaan untuk meneliti potensi perusahaan sewa guna usaha, mencari perusahaan yang secara rutin menulis sewa untuk peralatan konstruksi serta akan tahu apa peralatan dan nilai-nilai akan dilakukan selama periode beberapa tahun. Peralatan dealer dan produsen tahu apa yang perusahaan sewa guna usaha secara teratur bekerja di bidang konstruksi. Selain itu, bank kontraktor mungkin juga menawarkan penyewaan.

"Lessee ingin seseorang yang mengenal dealer, industri tahu dan akan berada di sekitarnya," kata Gregory. "Bila Anda memiliki seseorang yang hanya dabbles di bidang konstruksi, mereka tidak akan tahu semua faktor yang dihadapi pada sehari-hari. Ketika Anda berurusan dengan seseorang di industri konstruksi, mereka akan mengetahui hal-hal sedang Anda hadapi, dan mereka dapat membantu Anda menyusun produk yang lebih baik. "

Misalnya, jumlah jam peralatan yang digunakan setiap tahun akan lebih sedikit di daerah negara yang cuacanya membuat pekerjaan mengambil cuti tiga bulan dibandingkan dengan daerah lain, seperti Florida, di mana konstruksi berlangsung sepanjang tahun. Oleh karena itu, sewa dapat disusun serta disesuaikan, karena nilai unit akan lebih tinggi pada akhir masa sewa guna usaha karena jam lebih sedikit digunakan.

Beberapa kontraktor menggunakan peralatan lebih keras daripada yang lain, seperti memindahkan batu sepanjang waktu dibandingkan pasir, tentu dapat mempengaruhi nilai pada berakhirnya perjanjian. Pemberi sewa harus tahu itu, sehingga dapat menyusun sesuai perjanjian.

"Pemberi sewa ialah pengambil risiko, dan yang Anda ingin ketahui bagaimana peralatan itu sedang digunakan agar mampu mengelola risiko itu," kata Gregory.


Melihat ke depan faktor pengganggu
The off-balance sheet keuntungan yang diberikan oleh sewa ini sedang dikaji oleh Dewan Standar Akuntansi Internasional dan Dewan Standar Akuntansi Keuangan. Kedua organisasi bertujuan untuk mengembangkan metode umum global untuk melaporkan transaksi sewa terhadap laporan keuangan. Organisasi kemungkinan akan mengeluarkan aturan baru pada 2014 dan transisi ke standar baru pada tahun 2017.

Perubahan diusulkan meliputi penyewa guna usaha mencatat kewajiban untuk membuat sewaan peralatan aset right-of-use, dengan semua sewa muncul pada neraca. Tapi sewa kurang dari satu tahun kemungkinan tidak akan ditambahkan kembali pada neraca. Opsi beli pada umumnya akan dianggap sebuah kewajiban. Gregory memperingatkan bahwa perubahan dapat diterapkan secara retrospektif untuk sewa yang ada.

"Itu akan memiliki dampak besar pada industri," kata Gregory.

Untuk saat ini meskipun, Gregory masih bullish tentang leasing.

"Leasing memberi Anda banyak fleksibilitas dan manfaat," ia menyimpulkan. "Tapi Anda perlu melihat ketiganya - menyewa, penyewa dan membeli -. Ketika Anda membuat keputusan untuk membeli peralatan dan melihat apakah akan berhasil, yang terbaik untuk Anda"

0 komentar:

Poskan Komentar


» No Spam!

» No Pornography